Jumat, 24 Desember 2010

Sejumlah warga negara Indonesia menunjukan Tiket piala AFF di Kedutaan Besar Indonesia

Kuala Lumpur - Para Tenaga Kerja Indonesia (TKI) menilai harga tiket final Indonesia versus Malaysia, wajar dan terjangkau. Mereka bisa menyaksikan langsung tim kesayangannya itu berlaga di Stadion Nasional Bukit Jalil Kuala Lumpur, Malaysia, Ahad (26/12) nanti, hanya dengan membayar 30 ringgit atau setara Rp 84 ribu.

“Harga segitu wajar, tidak masalah buat kami para pekerja,” kata Yohanes Suyanto, pekerja asal Malang antri tiket di depan Kantor Keduataan Besar Indonesia di Malaysia, Jumat (24/12).

Yohannes mengaku senang bisa melihat pemain Indonesia bertanding secara langsung. Maklum, ia sudah lama tidak melihat pemain Indonesia bertanding di Malaysia. Ia mengaku dulu rajin menonton sepak bola secara langsung saat penyerang Indonesia, Bambang Pamungkas masih bermain di klub Selangor Malaysia, 2005-2006 silam.

Hal senada diungkapkan Muhammad Husein. Pria berusia 53 tahun ini, mengaku harga tiket tidak terlalu mahal. “Harganya biasa saja, tidak terlalu mahal,” kata pemilik Kedai asal Minang yang tinggal di Pahang ini.

Husein merasa gregetan ingin melihat aksi pemain sayap kiri Oktovianus Maniani pada laga nanti. Husein mengagumi permainan bola cantik yang selalu diperagakan Okto saat menggiring bola sambil berlari kencang.

Faiz, asal Madura, yang bekerja sebagai tukang bangunan di Selangor juga tidak keberatan menyisihkan uang hasil keringatnya untuk membeli tiket. “Mumpung tidak mahal, cuma 30 ringgit,” katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar